Review Laneige Moisture Balancing Emulsion

11.24


Assalamualaykum. Hai semuaaa. Apa kabar nih? Masih pada kuat puasa syawal atau qadha puasa ramadhan kaaan? Tetep semangat yaws. Kali ini aku mau review salah satu pelembab favorit yang udah kupakai enam bulanan. Kemarin aku sudah mereview pasangan pelembab ini yaitu toner/skin refiner bisa di cek disini. Kali ini aku review moisturizer dari Laneige.



Detail : Moisturizing emulsion with purifying and hydro balancing care for soft and clear skin. For dry and normal skin.

Buat kamu yang belum tau apa itu emulsion, emulsion adalah pelembab alias moisturizer. Di Korea, mereka lebih suka menyebut pelembab sebagai emulsion daripada moisturizer. Tekstur pelembab ini sedikit lebih pekat daripada pelembab biasanya. Namun tetap mudah menyerap lho di kulit jadi tidak meninggalkan kesan wajah yang berminyak. Dulu awal menggunakan pelembab, jujur aku kurang suka menggunakannya. Aku biasanya stop di tahap skin refiner/toner terus bobok. Soalnya rasanya wajahku jadi lebih berat kalo ditimpuk pelembab dan cream. Eh tapi ternyata kalo dipake terus-terusan akan terbiasa dan justru pas bangun pagi kulit jadi lebih sehat loh. Aku mengaplikasikan pelembab ini dengan tangan lalu diratakan kalo perlu ditepuk-tepuk, eh pelan aja ya bukan ditampar beda yaaa. Kadang nih kadang aja kalo nggak males atau ada perlu besoknya, aku timpuk menggunakan cream atau essence atau lagi water sleeping pack. Dan di pagi hari, aku akan bangun dengan kulit yang lembab dan terlihat sehat.

Hasilnya gimana tuh? Karena ini pelembab yang hasilnya melembabkan. Nggak ada efek lain sih. Tapi pelembab ini cepat sekali menyerap ke kulit meskipun teksturnya agak berat. Biasanya kan ada pelembab yang cuma nangkring di atas kulit tapi lama beuddd meresapnya alhasil beberapa jam setelahnya cuci muka pakai air berasa cuci muka pakai sabun. Yang ini sih enggak, enak-enak aja tapi sayang mahalllllll.

Kalau kamu suka nonton drama korea, aku sih suka ya pake banget hahaha, aktrisnya kan suka kulitnya glowly gitu dandannya. Tau nggak rahasianya apa? Salah satu rahasianya adalah menggunakan pelembab sebelum memulai dandan. Aku juga udah menjalankan loh memang glowly sih hasilnya tapi sayang dandanannya jadi nggak tahan lama. Kalo mau lama ditimpuk/ diset lah bahasa gaulnya pakai bedak tapi ntar jadi nggak glowly lagi L Ih galau ya nggak enak. Nah begitulah.



Repurchase? Ya!!!! Mau bangeeet !!


Harga? Wah kurang lebih untuk full size sekitar 300an di counter resmi. Di Jogja belum ada jadi kalau beli harus ke Jekardaah atau online. Dont worry buat yang mau nyoba bisa beli mini set atau miniature set seperti yang aku jelasin disini. Untuk mini set biasanya di toko online dibandrol sekitar 100an dan untuk miniature set sekitar 230an. 

You Might Also Like

2 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.