Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

11.30



Assalamualaykum. Hai semuaaaa. Aku lagi rajin banget nih nulis-bukan skripsi sayangnya. Ini udah tulisanku yang ke empat malam ini. Kali ini aku mau review masker yeaaayyyy!!! I love masker love love love. Nggak bisa nggak maskeran dalam seminggu. Dan yang mau aku review kali ini adalah jeng jeng jenggg Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask, yang selanjutnya kita sebut saja clay mask. FYI, Innisfree berada dalam satu induk perusahaan yang sama dengan Etude House dan Laneige. Jika Laneige menargetkan premium customer, Etude House untuk low budget customer, maka Innisfree ini di tengah-tengah. Innisfree terkenal dengan perusahaan yang hanya akan menggunakan bahan-bahan natural dan menghilangkan bahan yang tidak bermanfaat untuk kulit.

Detail : This clay mask with its super volcanic cluster capsules power fully adsorbs sebum to intensively resolve pore concerns.

Offers : Tightens pores, removes sebum, exfoliates dead skin cells, deep cleansing, enhance skin tone, provide cooling effects.

Sebenarnya masker ini ditunjukan untuk kulit berminyak dan atau yang porinya lebar. Tapi aku memaksakan diri untuk mencoba berkat review blogger lain yang melambai-lambai seolah aku bakal nyesel kalo nggak nyobain masker ini. Dan tiba-tiba masker ini sudah di depan pintu rumah bersama Drawing Eyebrow Etude House. Awalnya aku agak takut kalau masker ini justru bikin kulitku jadi kering. Tapi aku masih terkaget-kaget dan penasaran dengan review blogger lain yang setelah menggunakan masker ini hasilnya signifikan. Kulit mereka bisa jadi lebih putih signifikan dan bersih. Setelah aku menggunakan masker ini kira-kira tiga empat bulan, aku merasakan kulitku jauh lebih bersih. Dulu aku sangat bergantung dengan pore pack. Setiap tiga hari sekali aku selalu pakai pore pack. Kalau enggak, komedo pasti sangat sangat mengganggu dan risih pengennya digaruk. Nggak instan sih hasilnya. Dibutuhkan sekitar dua bulanan lebih menggunakan ini seminggu sekali hingga akhirnya aku bisa lepas dari pore pack. Wow. Untuk warna kulit,  before after kulitku sama aja sih nggak berubah jadi lebih cerah.


Tekstur masker ini pekat. Karena sesuai deskripsinya ini ada ramuan abu vulkanik dari Jeju. Konon katanya sih begitu. Nah uniknya, aku menemukan tekstur masker ini bisa berbeda di setiap orang lho. Ada yang pas dibuka agak encer. Dan pas punyaku pekat banget kayak mau mengering gitu. Dugaanku sih mungkin karena masker ini sudah melalui perjalanan darat, laut dan udara yang begitu berat sehingga ia mengalami perubahan tekstur. Well, masih bisa dipakai kok.




Biasanya aku pakai seminggu sekali, tergantung mood, dengan mencuci muka terlebih dahulu. Kalau mau deep cleansing, wajah dibasuh dengan air hangat sehingga pori-pori agak terbuka. Aplikasikan masker jangan terlalu tebal tapi juga jangan terlalu tipis. Nah masker ini tidak dilengkapi dengan spatula. Biar lebih higienis ngambilnya pakai spatula yaa. Biasanya aku pakai sekitar 20menitan terus dibasuh menggunakan air dingin sekaligus sisanya digosok-gosok dengan pelan di kulit wajah untuk exfoliate.

Kadang aku merasa kulitku panas waktu makai masker ini. Mungkin karena kandungan alkoholnya yang ditujukan untuk menyerap sebum/ minyak di kulit wajah. Uniknya, wajahku tidak berubah jadi kering setelah menggunakan masker ini YAY !

Repurchase : Yes yes !

Harga? Sekitar 160an (sudah sampai depan rumah) di toko online. Di Jogja belum ada Innisfree store. 






You Might Also Like

8 komentar

  1. Hai haii.. ini masker khusus buat daerah hidung aja apa bisa buat seluruh muka mba? :D


    dhe-ujha.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa buat seluruh muka :) kalau dipakai seluruh muka nanti ada efek brightening, tightening sama lifting for temporary. Kalau dipakai di hidung aja nanti lumayan nutup pori-pori hidung dan ngangkat flaky skin.

      Hapus
  2. Kakkkk aku mautanya, itu Pas barunya, Pas dibuka apa langsung Tutup nya kayakgitu atau adalagi Kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah kayak gitu aja tutupnya dari awal

      Hapus
  3. Hi. Saya dari Malaysia. Wah boleh cuba beli ni. Innisfree store berdekatan sahaja denagn pejabat saya. Thank you for sharing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you for visittinng and thank you for leaving a comment. You're so kind :)

      Hapus
  4. Hallo mba, aku baru beli innisfree super volcanic clay mask by online shop, tapi aku liat ko ga di cantumin expire datenya ya, punya mba gitu jg ga? jadi ragu ini fake atau ori, aku beli 170rb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku agak agak lupa ya tapi as far as i know korean products cuma menampilkan manufactured date aja. Jadi misal 25-08-2017 berarti made in tgl itu which means safe untuk dipakai kira2 satu tahun setelah produk dibuka.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.