Review Hada Labo Starter Pack Shirojyun

11.41


Assalamualaykum. Hai semuaa. Nggak bosen kan baca postingan aku yang isinya skin care melulu? Lha gimana ya nggak jago dandan dan lagi pula ini blog aku fungsikan sebagai tempat curhat juga jadi isinya ya apa yang telah aku alami sehari-hari. Ini nih produk yang sebenernya reviewnya bisa kamu temukan bejibun di google. Tapi kan boleh to aku juga berpendapat. Boleh yaaa.

Aku sudah menggunakan starter pack ini sejaaak kapaaan yaa. Lama lah pokoknya sampe habis satu set ini. Starter pack ini berisi tiga produk yaitu : face wash, lotion, dan milk/cream. Tiga keunggulan yang dihadirkan dari set ini menurut box adalah : high purity arbutin (ekstrak dari tanaman bearberry yang mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam), vitamin c (mencegah kulit kusam dan menangkal efek radikal bebas sinar UV matahari), dan hyaluronic acid (melembabkan dan melembutkan kulit).

Ih dari dulu ya aku pengen punya kulit putih tapi nggak mau putih dari cream abal-abal atau facial. Lah piye dong? Makanya aku nyobain starter pack ini. Namun sampai nih set habis kulitku nggak putih-putih juga. Nggak nyesel juga sih serem juga kalo tiba-tiba enam bulan pakai langsung putih. Mungkin yang dimaksud lebih ke efek brightening yah, nah kedengeran lebih sehat dan aman. Jadi jangan percaya ya sama produk yang bakal bikin kulit berubah warna itu pasti ada apa-apanya. Yang bener kulit kembali ke warna asli alias nggak kusam lagi. Tiap hari kita terpapar panas matahari, kadang ngeyel nggak pakai sunblock lalu kena polusi. Apalagi kalau kulitnya nggak pernah di exfoliate. Ya sudah menggelap lah kulit kita ini. Biasanya produk whitening/ brigthening yang sehat ditujukan untuk mengembalikan warna kulit semula.



Pertama, untuk facewash. Sejujurnya aku cuma pakai ini sekali dua kali karena aku nggak suka baunya, kimia-kimia gitu. Aku kasih ke ibuku dan Beliau suka yeeey. Beliau sampai repurchase full size nya loh. Katanya sih facewash nya bisa bikin bersih wajah, ya iyalah Emak. Sekilas aku liat wajah Ibuku juga agak sedikit lebih cerah setelah pakai facewash ini. Teksturnya aduh maaf agak lupa, seingetku agak cair. Coba googling ya. Maaf kurang membantu.

Kedua, lotion. Ini sebenernya benda apa. Gitu pertama kali aku liat teksturnya. Encer banget kayak air tapi kok bukan kayak toner. Oke lets say ini adalah toner. Aku agak nggak rela menggunakan toner ini dengan kapas sehingga aku aplikasikan pakai tangan. Hasilnya nggak maksimal. Mending pakai kapas aja kalau mau makai. Aku tidak merasa ada perubahan apapun dari produk satu ini. Temenku sekitar seminggu lalu beli lotion yang versi moisture di Hero dan katanya lumayan bagus, aku jadi pengen nyobain juga nih. Kalau ada yang udah nyoba share dong reviewnya keke.

Ketiga, milk atau cream. Ini nih dari satu set ini yang paling ada fungsinya buat kulit aku hahaha. Pelembab ini lumayan enak lho. Kalau boleh aku bilang sih ini dupenya pelembabnya Laneige. Cuma laneige cepet meresap ke kulit, kalo yang ini lama beeuuudd meresapnya. Sangat disarankan kalo dalam satu atau dua jam mau cuci muka atau wudlu jangannn pakai benda ini. Kalau nggak wajah licin karena belum meresap atau emang kulitku yang bandel. Entahlah.

Repurchase? Only for Milk/Cream jika darurat nggak ada pelembab lain. Walaupun sebenarnya aku masih punya satu set yang lain. Dulu pas beli ini langsung beli empat set. Eitsss beli empat soalnya dititipin dua temen aku hehe.

Harga? Pas beli sih 20ribu. Kayaknya sekarang harganya sudah melambung jauh terbang tinggi.

Temen-temen tahu kan Rohto Indonesia yang ngeluarin produk Hada Labo di Indonesia? Rohto sebenernya perusahaan jepang dan dia ekspansi ke Indonesia dengan membangun Rohto Indonesia. Rohto berkomitmen pada menyediakan kebutuhan konsumen dengan bahan-bahan yang aman dan tidak menggunakan bahan yang tidak bermanfaat/dibutuhkan kulit. Hada Labo ini contohnya tidak menggunakan zat pewarna, zat pewangi, mineral oil dan alkohol. Keren kan? Banget !!! Untuk Rohto sendiri, dia juga udah mengeluarkan berbagai macam produk. Selain ini, aku juga punya sunblock dari Skin Aqua yang juga masih di bawah Rohto. Untuk review sunblock, nanti ya agak nggak rela mau buka sunblocknya padahal cuma dikasih tapi rewel.Selain sunlock, aku juga sedang menggunakan CC cream dari Skin Aqua. Review will be published soon. 



You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.