Snack Gratis dari Lifull Produk + Unboxing

15.03


Assalamualaykum. Apa kabar semua?

Hari ini aku ijin untuk agak overlapping ya. Review kali ini mengenai sebuah website makanan yang pastinya asik dan harus temen-temen kunjungi. Dijamin insya Allah bermanfaat reviewnya. Ada yang pernah mendengar lifullproduk? Website lifull-produk.id adalah website informasi tentang snack, jadi di website itu ada banyak informasi mengenai snack. Yang membedakan lifull-produk.id dengan website lainnya adalah kamu bisa mendapatkan snack GRATIS dari website ini. Mau tau caranya? Baca terus sampai bawah yah ! 

Di website ini temen-temen bisa mendaftar sebagai member. Setelah menjadi member website, temen-temen tentu bisa mendapatkan kesempatan untuk dikirimin snack gratis tanpa batas. Temen-temen juga bisa mereview atau mengulas snack yang ada di website https://www.lifull-produk.id/. Selain review, kita bisa juga memberikan rate untuk setiap snack yang ada di website. 

Setiap hari mereka akan mengupdate hadiah apa saja yang bisa di pick up oleh member dan non member. Jadi kamu harus stay tune di website lifull-produk.id. Setiap pemenang akan diumumkan di website. Lalu snack apa saja sih yang tersedia di lifullproduk? Banyak sekali lho. Mulai dari snack sehat, pop corn, ice cream, cake, puding, permen, kukis, biskuit, wafer, selai, susu dll. Setiap hari juga akan ada update mengenai snack paling populer loh. So itu bisa jadi referensi buat kamu yang lagi mau nyari snack buat temen ngerjain skripsi. *contoh aja yah! kayak nggak ada contoh lain yang lebih enak didenger aja hahaha. Terus, gimana cara daftarnya ya? 

1. Masuk ke halaman hadiah page (https://www.lifull-produk.id/hadiah/) 
2. Disana akan banyak pilihan snack, nah click salah satu snacknya. 
3. Cari tombol apply produk dan click tombolnya 
4. Isi data lengkap kamu (terutama alamat yah, karena untuk mempelancar pengiriman hadiahnya) 
5. share di FB kalian Untuk yang beruntung bisa mendapatkan banyak snack lho. 

Klik daftar di pojok kanan atas
 Isi data diri, kontak dan alamat rumah kamu

 Kumpulkan poin biar kamu bisa milih snack gratis yang kamu inginkan

 Contoh aku ngincer ini nihh hahaha 

Klik apply lalu confirm yes dan share ke facebook. selesai.


Sekarang yang ditunggu-tunggu nih. UNBOXING YAY ! Kemarin sore akhirnya paket dari Liffullproduk sampai di rumah. Beberapa sudah aku coba lho hahaha. Ini diaa unboxingnya. Buat temen-temen yang pengen snack gratis juga buruan kunjungi dan daftar jadi member di lifullproduk.











You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.