10 Beauty YouTube Vloggers You Should Subscribe To (Part One)

13.53


Assalamualaykum. Hi Everyone ! How's your day?
Kali ini aku mau membuat dua postingan khusus mengenai beauty vlogger favorit. YAY !

Awal tahun ini aku mulai suka melihat video-video mengenai beauty stuffs di YouTube. Beberapa vlogger di bawah ini adalah vlogger yang sering aku ikuti video-videonya. Siapa aja? Check it out. 

1. From Head to Toe


Ini adalah channel pertama yang aku subscribe dan aku sudah liat bahkan download banyak videonya. Akhir tahun lalu ketika aku belum tahu apa itu mascara, concealer, contouring, shading dll video ini menjawab semua kebingunganku. Dulu aku betah sekali nonton video disini yang rata-rata lamanya 8-11 menit tapi akhir-akhir ini aku nggak bisa lama-lama duduk di depan laptop untuk nonton. Jane suka membahas dasar-dasar dan teknik dandan sehingga sangat membantu sekali buat yang lagi belajar seperti aku. Dan yang paling penting dia detail banget lho. Beberapa tips yang sekarang aku pakai yang aku pelajari dari video Jane adalah cara mencuci dan mengeringkan kuas make up yang benar, cara aplikasi bb cream biar nggak ketebelen dan cara contouring.

2. TheBeautyBreakdown


Kalau kamu liat beberapa postinganku sebelumnya, pasti kamu tau bahwa I am in love with korean products. Nah channel ini membahas dan mereview berbagai skincare dan make up products dari Korea. Ada video mengenai top recommended products dan juga ada video mengenai bad/fail products juga. Entah kenapa aku suka liat haul make up/skincare nah di channel ini dia juga upload banyak haulnya. Seru aja sih liatnya, beli sih enggak hahaha. 

 3. BELL0216


Nah kalau yang ini adalah channel dari si Vlogger cantik asal Korea. Namanya Bella. Pertama kali liat videonya yang Korean Make Up Tutorial. Kenapa sih korean make up tutorial bisa hits banget beberapa tahun terakhir? Karena tipe make up seperti ini adalah natural. Dandan tapi seperti nggak dandan. Wajah akan terlihat lebih fresh dan lebih bersemangat dalam menjalani hidup. Apa sih. Nah yang aku suka dari channel ini adalah Bella ini jago banget bahasa inggrisnya. Biasanya kalau kamu nemuin korean vloggers mereka jarang ada yang pede ngomong langsung pakai bahasa inggris di videonya. Beberapa cuma ngasih subtitle aja tapi ngomongnya tetep bahasa korea. Video favoritku adalah Naeun A-Pink Make Up Tutorial. Kenapa? Natural aja. As simple as that. 

4. Michelle Phan


Saya yakin setiap orang yang lagi belajar dandan pasti tahu siapa Michelle Phan. Dia ini seperti guru dari semua beauty guru. Tutorialnya lengkapp. Mulai dari dandanan cute seperti barbie lalu tiba-tiba berubah jadi dandanan zombie. Serius cek aja channelnya. Banyak juga tips-tips dandan yang kamu bisa dapetin dari dia. Berasa belajar dan dapet ilmu dari make up artist terkenal tapi gratis itu ❤. Nggak cuma tutorial dandan, banyak juga video tentang fashion, trends, skincare dll. Lengkap pokoknya. You definitely need to check her channel !

 5. PONY


Kalau ada Michelle Phan gurunya beauty guru. Pony adalah gurunya korean make up tutorial. Videonya berbahasa korea tapi sudah ada english subtitlenya. Semua jenis make up style rasanya udah pernah dicoba sama dia. Dia juga suka mereview beberapa korean brands dengan tutorial-tutorial langsung. Ada juga video khusus ngebahas kuas sendiri. Seru deh pokoknya channel ini.

Itu dia lima beauty vloggers favorit aku. Selanjutnya juga akan ada part dua dengan bahasan sama dengan channel yang tentunya berbeda. Kalau favorit beauty vlogger kamu siapa? Share dengan comment di bawah ya !

You Might Also Like

2 komentar

  1. part 2 nya mana??? hihi
    aku paling suka sama pony. michelle phan... akhir-akhir ini lagi suka mantengin channelnya shaaanxo sama chanel2 beuaty vlogger lokal ~

    BalasHapus
  2. Ditunggu yah ! Tinggal nulis aja tapi antrian postingan lain menunggu :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.