Review Trim Nail Care 4-Way Buffer

10.30

Hai semuanya! Siapa yang suka nail art? Siapa yang paling risih kalau habis potong kuku, kukunya nggak rapi? Buat yang suka bereksperimen dengan nail art, baik menggunakan fake nails ataupun enggak, pasti risih dengan bentuk dan tekstur kuku yang kasar. Khususnya, buat kamu yang so deep into nail art pasti kenal Trim kan? 


Trim memang sudah dikenal cukup lama mengeluarkan produk-produk yang mendukung perempuan untuk membantu menghias kukunya. Sebagai contoh, Trim juga mengeluarkan nail gun, nail clippers dll. Produk yang akan aku review kali ini adalah nail care dari Trim yang pastinya akan sangat membantumu untuk menge-set kuku cantikmu. Trim Nail Care ini sebenarnya sudah diupgrade menjadi banyak versi. Versi paling terbaru adalah 7-way buffer. Tapi dari Yukcobain aku dapat versi 4-way buffer which is ini sudah sangat membantu sekali untuk merapikan kuku. 

Jika dilihat di gambar, ada empat sisi dari Trim Nail Care 4-Way Buffer dan keempatnya memiliki fungsi yang berbeda. Kamu bisa membedakan fungsinya hanya dengan melihat warnanya saja. 

Step 1. Hijau. Use to even out nail surface. Gunakan untuk meratakan permukaan kuku. 
Step 2. Biru. Use to smooth nail surface. Gunakan untuk menghaluskan permukaan kuku. 
Step 3. Ungu. Use to buff nail surface. Gunakan untuk mengkilapkan permukaan kuku. 
Step 4. Pink. Use for final polish and shine. Gunakan sebagai pulasan akhir agar hasil mengkilap. 

Dari ke empat sisi, kamu akan bisa merasakan bahwa dimulai dari step 1 lapisan adalah yang paling kasar dan semakin menghalus hingga step 4. Jadi menggunakannya pun akan lebih mudah karena sudah disesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan efisiensi waktu penggunaan. Nggak perlu bingung ya! 

Komentarku terhadap Trim Nail Care 4-Way Buffer adalah 4-Way Buffer ini jelas membantu untuk merapikan kuku sebelum diaplikasikan nail polishes. Meskipun selama ini aku merasa nggak ada masalah memoles kuku tanpa harus merapikan permukaan kuku terlebih dahulu, namun ternyata merapikan terlebih dahulu membuat hasil kutek menjadi lebih rapi dan mengkilap. Trim Nail Care 4-Way Buffer dijual dengan harga yang sangat murah. So far, puas dengan percobaan kali ini.

You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.