My First Korean Lip Tint Ever : Etude House Fresh Cherry Tint RD301 Cherry Red

10.20



Assalamu’alaykum Wr Wb,

Udah lama nggak nulis review disini. Kali ini aku mau nulis sebuah review yaitu lip tint pertama kali yang aku beli. Awalnya aku dapet sample lip tint ini dari pembelian eye patch Etude. Satu sample bisa dipakai sampai berkali-kali karena isinya lumayan banyak dan setiap pakai cukup dikit-dikit aja. Aku jadi jatuh cinta sama fresh cherry tint ini setelah nyobain sampelnya. Dan untuk pertama kalinya juga aku beli barang dari Shopee. Nanti kalau ada waktu aku mau review belanja pertamaku di Shopee. Sekarang fokus dulu di review lip tint.


PRODUCT EXPERIENCE 


Jika bibir kamu kering kamu bisa-bisa aja tetap pakai lip tint. Nanti setelah beberapa jam pemakaian kamu akan ngerasa bibir kamu mengelupas halus dan garis-garis bibir menjadi lebih jelas, untuk itu aku selalu bawa lip balm kemanapun saat aku sedang memakai lip tint ini. Warna yang aku pilih adalah Cherry Red. Aku aplikasikan cukup satu layer untuk daily usage tapi kalau lagi pengen keliatan make up bisa pakai beberapa layer. Kalau cuma aplikasi satu layer, warnanya akan jadi sangat natural. Jika diaplikasikan lebih dari dua layer maka warna merahnya baru keluar. 

Etude Fresh Cherry Tint ini dilengkapi dengan aplikator di dalamnya. Hanya saja untuk blending warna di bibir tetep harus pakai tangan/tip. Warna tint ini nanti bakal stain, untuk itu aku aplikasikan pakai lip brush. Kalau pakai tangan, bekas tint akan susah ilang dari tangan. Membersihkan tint ini juga butuh usaha yang lebih ekstra daripada pakai lipstick biasa. Kadang pakai remover aja masih nyisa dikit-dikit. Stain dari warna fresh cherry ini cantik banget dan tahan lama banget. Warnanya nggak transfer dan awet dari pagi sampe malam. 

Awalnya aku pikir lip tint ini isinya dikit banget karena di tulisannya cuma 9gr. Aku agak kaget pas liat packagingnya ternyata nggak sekecil yang aku bayangin. Meskipun isinya terbilang dikit, tapi nggak akan gampang habis karena tint ini dipakainya cenderung dikit-dikit. Aku beli lip tint ini dengan harga 60ribu, tapi kemarin aku liat ada seller first hand korean cosmetics yang jual dengan harga 54ribu. Sekian review lip tint pertamaku ini. 

Next, pengen nyobain peripera tint yang fenomenal itu. Hahaha.

You Might Also Like

2 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.