Panduan Belanja di Salestock Indonesia

12.41


Hai semuaa. Kali ini aku mau berbagi kupon diskon yang bisa kamu gunakan untuk pembelanjaan kamu di Salestock Indonesia. Aku udah belanja tiga kali di Salestock Indonesia dan tidak mengalami masalah sama sekali. Pernah sekali melakukan retur/ pengembalian barang dan refund juga lancar. So, karena aku lagi happy ini aku kasih panduan buat kamu yang mau belanja di Salestock Indonesia dengan potongan minimal 20ribu. Kok minimal? Emang bisa lebih? Sssst cek dulu langkah-langkah di bawah ya!

1. Belum punya akun sama sekali di Salestock.

Untuk kamu yang belum memiliki akun di Salestock, kamu bisa buat akun dengan klik gambar di banner kanan atau klik goo.gl/9aFuJw. Setelah melakukan pendaftaran melalui link tersebut, kamu langsung akan mendapatkan poin sebesar 20 yang setara dengan potongan 20ribu. Belanja apa aja tanpa minimum pembelian kamu bisa langsung mendapatkan potongan 20ribu dengan reedem poin 20.

tampilan saat pendaftaran akun melalui link di atas

Masih merasa potongan yang kamu dapatkan kurang? Kamu bisa tambahkan kode DZRB saat checkout dari belanjaan kamu (setelah melakukan pendaftaran melalui link di atas) dan kamu akan mendapatkan poin tambahan sebesar 20 jadi poin kamu sekarang berjumlah 40 atau setara potongan 40ribu. Mudah dan menyenangkan bukan?



YAY! Dapet potongan 40ribu!!!!


2. Sudah memiliki akun Salestock!
Sudah punya akun? Atau kamu udah punya poin yang belum kepakai? Pernah belanja dan memakai poin? Tetep mau dapet tambahan poin 20ribu tanpa melakukan pendaftaran ulang? Cukup masukkan kode YA6W pada saat checkout belanjaan kamu dan HOLAA kamu sudah dapat poin tambahan 20 ribu yang setara dengan potongan 20ribu. Nggak ribet kan?

Gunakan kode YA6W untuk tambahan potongan diskon

Sekian panduan belanja kali ini. Selamat berbelanja, girls! <3



You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.