Review Pixy Perfect Eyeliner in Black (Quick Review)

15.00






Assalamu’alaykum, 

Hai semua. Minggu ini tema blog ini adalah eyeliner jadi postingan baru akan berhubungan dengan produk perias mata satu ini. Eyeliner Pixy ini adalah eyeliner pertama yang aku beli pada saat aku belajar dandan. Aku beli eyeliner ini seperti beli kucing dalam karung. Bagus atau enggak, cocok atau enggak, bisa pakai atau enggak... itu semua baru bisa kejawab beberapa bulan lalu. Yang bisa disimpulkan dengan jelas adalah belajar pakai eyeliner dengan eyeliner Pixy ini adalah nggak banget. Kenapa? Karena aplikatornya ujungnya tumpul jadi kalau buat tightline susah. Tapi kalau mau agak heboh you can try this. 

Yang aku suka dari eyeliner ini warnanya hitam banget. Warna hitam yang langsung keluar pada sekali aplikasi. Terus dia nggak akan smudge, namun menjadi serpihan kecil-kecil. Jadi enak kan pakai eyeliner yang mana? Yang smudge? Atau yang pecah? Nggak mau dua-duanya! Tapi dia pecahnya kalo udah dipakai lama aja atau ada gerakan berlebihan di kelopak mata. Setelah diaplikasikan eyeliner akan mengering dengan sangat cepat. Double layer ? Double layer is no no cause it is damaging your first layer. Kalau ada koreksi cuma bisa di dot/tap bagian yang butuh koreksian aja. 

Yang aku suka bagian lain dari eyeliner ini adalah isinya buaanyaaak ngets sampai nggak habis-habis bok. Bingung juga nih. Kalau saran dariku mending yang mau tightilining pakai eyeliner brush lain karena aplikator bawaan dari eyeliner ini buatku tidak banyak membantu. Eyeliner ini waterproof atau enggak? Kalau ngomongin waterproof atau enggak sebenernya sih waterproof-waterproof aja tapi asal nggak digesek-gesek aja ya. Paling habis dibasuh mulai menipis aja kok, tenang nggak bakal smudge! Harganya dulu pas aku beli antara 33k-35k-an.


You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.