Review + Unboxing : BEAR BRAND Gold : White Malt & White Tea

20.09





Hai, everyone! Beberapa waktu lalu, saya mendapat paket dari KBJ yang berisi enam buah susu kaleng BEAR BRAND Gold. Ini reviewnya.

As we know, susu beruang BEAR BRAND yang kita kenal kebanyakan selama ini adalah yang plain, bentuknya kaleng minuman biasa memanjang. Beberapa waktu terakhir, BEAR BRAND merilis varian barunya yaitu BEAR BRAND Gold yang terdiri dari rasa white malt dan white tea. Keduanya berukuran sama yaitu 140 ml. Harga sekitar 6000-7000 rupiah tergantung tempat pembelian. Munculnya BEAR BRAND Gold ini tentu membuat kita para penikmat susu berasa menjadi happy.


BEAR BRAND Gold adalah susu streril rendah lemak tinggi kalsium yang mengandung kebaikan susu. Cocok buat kamu-kamu yang tetap ingin mensupply tubuh dengan nutrisi yang baik namun tetap ingin menjaga bentuk tubuh. 

Terdapat dua varian yang tersedia yaitu White Malt dan White Tea. White Malt adalah susu dengan cita rasa gandum, kamu bisa menemukan serpihan gandum di dalamnya. Sedangkan White Tea adalah susu dengan cita rasa teh yang tentunya juga lezat namun bergizi.


Kamu bisa temukan BEAR BRAND Gold ini di minimarket atau supermarket terdekat. Favorit saya adalah yang White Tea karena rasanya yang mirip dengan teh.

Tips :

1. Simpan di lemari es jika ingin diminum di lain waktu
2. Jika sudah dibuka harus langsung diminum, jangan disimpan
3. Untuk lebih steril, gunakan sedotan atau pindahkan ke gelas kesukaanmu
4. Enjoy your drink in the morning before starting your busy day!

You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.