Emina My Favorite Thing Lip Color Balm : Library Queen (Swatch + Quick Review)

10.41


Hai semuaaa. Pakabar kamu sekalian.

Di kesempatan kali ini aku akan melakukan quick review mengenai Lip Color Balm dari Emina atau biasa disebut My Favorite Things. Aku sebenarnya sudah punya empat shade tapi yang dibuka baru yang library queen. Sedikit cerita kenapa aku bisa ngoleksi empat shade ini. Pertama, aku cuma penasaran aja sih sama lip color balm ini since my lips is quite drying yah. Beli shade yang Socialite Queen. Eh pas ke Mirota Kampus nemenin temen beli bb cream, aku nge swatch semua peralatan lenong dari Emina ini dan aku jatuh cinta langsung sama shade library queen ini. Besoknya aku langsung putuskan beli dengan reedem beauty pointku di Sociolla.







Kalau kamu belum tahu Emina let me give you a quick review. Emina adalah brand yang baru launch di akhir tahun lalu dan masih sisteran sama Makeover dan Wardah. Emina baru punya make up line aja. Kayaknya dia ada rencana buat ngeluarin skincare line dan nail polishes juga. Kita tunggu aja ya.

Shade library queen ini shade yang paling gelap dari semua shade dan dia satu-satunya warna yang masuk kategori nude. Banyak beauty blogger yang bilang kalau ini perfect nude color sehingga membuatku juga penasaran. Dan yup aku suka dengan warnanya yang masuk banget di skin tone ku. Buat kamu yang lagi nyari nude color yang pas, cobain shade library queen ini.

Kalau ngomongin lip color balm pasti dia hasilnya agak glossy gitu ya. Ini juga sama. Warnanya buildable. Pas dipakai pertama kali warnanya gampang geser, literally beneran geser kalau dikecap dan diblot. Balm nya lumayan glossy. Kalau mau penampilan semi matte harus ditunggu paling enggak setengah jam untuk membiarkan balm meresap di kulit lalu blot pakai tissue. Aku blot dengan tissue biasa dan ditap dari luar tissue pakai kuas biar halus hasilnya.

glossy result


blendable
Kalau ngomongin ketahanan buat makan dan minum lumayan tahan banting. Aku makan ayam bakar dengan anggun yah! Lip color masih disitu dan nggak geser atau sheer. Pas aku minum pocari secara bar bar, lip color juga sebagian besar masih disitu. So fine-fine aja ya.

Habis makan dan minum secara bar-bar

masih sisa warnanya lumayan banyak

Pengalaman nggak enakku cuman satu. Pas aku buka lip color ini pertama kali udah patah. Kayaknya meleleh gitu. Aku masukin lagi bisa tapi ujungnya udah meleleh sebagian. Sedih sih. Terus aku kan buka-buka review lip color ini di blog-blog nya beauty blogger yah dan warna foto sama warna real tu beda lho. Aku juga coba foto tapi hasilnya juga beda dengan real life. Warna di foto ada hint pink nya meanwhile in real life warna library queen adalah lip color dengan hint merah cokelat. So untuk swatch yang reliable cek Emina Store aja ya.
;
sedih ujungnya meleleh  :''
Harga : Rp48.000

Beli di : Emina Store, Sociolla

You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.