My Shopping Experience with Berrybenka !

10.50


Hai Hai Hai! Assalamualaykum.

Malam ini karena aku lagi ngerasa energiku banyak banget aku mau posting sesuatu. Yup! Pengalaman berbelanjaku di Berrybenka. Postingan ini bukan postingan sponsor jadi santai aja aku akan kasih pendapatku sejujur-jujurnya setelah kira-kira lima kali belanja di Berrybenka.


Pertama dulu aku tahu Berrybenka dari temenku awal tahun lalu. Katanya dia suka banget beli baju di Berrybenka. Aku emang nggak pernah berani beli baju online cuma aku jadi penasaran sama toko online yang satu ini. Pas buka-buka kaget ternyata nggak cuma jual baju, tapi lengkap semuanya dari tas, sepatu dan aksesoris (waktu itu belum jual beauty products). Pembelian pertamaku adalah sebuah tas rajut dari Vinaastee. Vinaastee ini sebenernya brand yang lumayan mahal. Aku pernah liat tasnya dijual sekitar 400-500an di Matahari. Waktu itu aku liat di Berrybenka diskon jadi 110an gitu. Kebetulan karena aku punya voucher 100ribu, aku belikan tas itu. Total akhir pembayaranku adalah sekitar 30ribu. Aku gunakan pembayaran COD. Beberapa hari kemudian, sampailah tas Vinastee itu dan aku sukaa banget tasnya lumayan lembut. Karena puas dengan pembenjaan pertama, aku coba belanja kedua kali dengan barang yang sama yaitu tas. Pembelian kedua ini nggak selancar pembelian pertama. Akun berrybenka ku tiba-tiba nggak bisa log in gitu. Akhirnya aku kalo mau login terpaksa melalui recovery password padahal password yang aku masukin udah benar. Pengirimannya juga lebih lama daripada pembelian pertama. Tapi pada akhirnya sampai kok dengan selamat. Kedua tas itu dikirim dengan goodie bag yang sangat besar. Pokoknya goodie bag terbesar yang pernah aku pegang hahaha.

Seorang temanku yang lain mengatakan kalau dia baru saja melakukan pembelian baju di Berrybenka. Katanya barangnya datang dengan box hitam yang sangat cantik. Errr masalah nih emang dasar aku ini lumayan banci packaging. Nggak tahu kenapa pas banget lagi ada sale the body shop 50% di Berrybenka (yeay akhirnya ada beauty products juga!!!!). Masukin deh body lotion TBS ke keranjang. Tapi kok lama-lama aneh gitu. Aku nggak dapat konfirmasi apapun. Pengiriman nggak segera dilakukan. Tiba-tiba temenku yang sama-sama pesen bilang ke aku kalau status pesanan dia OOS. OOS langsung aku artikan out of stock dong. Yah aku jadi nggak bisa berharap lagi bakal dapet sale TBS. Tiba-tiba sekitar semingguan lebih aku dapet email kalau barangnya kosong dan sebagai pengganti setiap orang yang gagal transaksi kemarin dikasih voucher 50ribu. Nggak tahu harus seneng atau sedih. Karena lagi butuh lip balm, aku dengan voucher itu belikan dua lip balm dan satu buah lipstick buat Ibu. Paketnya datang dengan sebuah box mini yang cantik banget. Puas hahaha.

Pembelian terakhirku beberapa hari lalu adalah sebuah eyeliner. Yang berjalan dengan sangat lancar dan aman. Hanya saja aku nggak dikirimin konfirmasi pengiriman dari sana jadi aku nggak tahu barang udah dikirim apa belum. Tau-tau mas-mas RPX udah di depan rumah kan saya kaget ya. Yang aku kaget adalah pembelian terakhir ini ternyata dikasih sampel. Aku dapet sampel Shampoo dan Conditioner dari Mane n Tail. So surprised karena aku emang lagi galau pengen ganti shampoo. Bahagia banget waktu tahu dapet gratisan hahaha.

Nah dari pengalamanku selama ini, aku menyimpulkan bahwa aku lumayan puas belanja di Berrybenka. Customer service nya mbalesnya emang agak lama sih selang sehari tapi itu masih bagus daripada nggak dibales ya kan? Terus dia bertanggung jawab gitu kalau barang rusak bisa diretur. Aku nggak tahu apakah semua pembelian dapat sampel, tapi di kasusku aku dapet satu. Itu improvement banget untuk sebuah online store. Nah berrybenka juga sering banget free ongkir. Udah dua bulan ini free ongkir gitu, mungkin ke depan dia bakal free ongkir terus kali ya. Aamiin. Dan yang paling penting kalau aku bandingin dengan online store high end products sebelah, service di Berrybenka juga nggak kalah bagus. Dua-duanya khas dan bagus. Harga di Berrybenka lebih affordable.

Itu dia review aku belanja di Berrybenka. Kalau kamu pernah belanja di Berrybenka juga, share your opinion in the comment box below. See you!

You Might Also Like

1 komentar

  1. kak tolong waktunya dong untuk mengisi kuesioner tentang berrybenka untuk bahan skripsi saya, terimakasih. berikut linknya http://bit.ly/2r908mB

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.