Probio C Vitamin C Spray

18.43



Hai semua.

Aku balik lagi nulis review disini. Sebenarnya galau mau ngelanjutin skripsi atau nulis review, ya udah milih yang enak aja dulu ya wkwk. Doain ya skripsiku cepat selesai! Kali ini barang yang mau aku review adalah face mist atau face spray dari Probio-C alias Probio-C Vitamin C spray. Aku mau cerita dulu awalnya kenapa aku bisa beli ini. Sekitar awal tahun lalu aku emang lagi pengen banget nyobain barang-barangnya yang ada bau-baunya vitamin C. Udah diketahui secara umum ya kalau vitamin C memang katanya bisa mencerahkan kulit. Waktu itu aku habis KKN dan mukaku jadi gelap banget jadinya pengen warna kulit balik ke semula. Aku denger kalau ada produk bagus dari O.S.T (korea) semacam serum gitu. Harganya 200an cuman banyak yang mengalami purging gitu walaupun at the end bagus sih hasilnya. Karena belum berani nyobain yang kayak gitu, aku nyari-nyari produk yang ada ekstrak vitamin C lain. Aku akhirnya nemu brand Probio-C asal Indonesia.



Aku nyari-nyari serum Probio-C nggak nemu dimana-dimana. Aku nyarinya di Mirota Kampus sama Mutiara. Mau ke Kimia Farma tapi males banget hari itu. Eh sama BA di Mutiara aku disuruh nyobain yang spray ini. Padahal pada saat itu kondisiku aku tahu aku lagi nggak mau dan nggak boleh nyobain barang yang nggak signifikan hasilnya di aku (literally apapun soalnya lagi mau berhemat). Setelah galau mau angkut ini atau serum nya wardah, akhirnya aku bawa pulang spray ini. 


Aku tahu aku nggak boleh berharap sih sama produk ini karena dari harga aja udah jauh dari serum vitamin C kebanyakan. Awalnya aku nyobain spray ini sebagai serum. Setiap malam aku semprot ke muka dan aku juga kasih ke adikku juga. Dan nggak ada hasil sama sekali dalam hal mencerahkan. Kondisiku waktu itu kulit kering jadi pakai ini doang pun nggak melembabkan. Beberapa bulan kemudian aku menggunakan ini untuk spray kalau lagi males pakai pelembab. Lumayan lah.

Yang aku kurang suka dari spray ini adalah arah spray nya tu random gitu terlalu melebar. Pas di semprot jarak jauh nggak kena, pas disemprot terlalu dekat jadi basah mukanya. Kurang bagus kalau disemprot langsung ke wajah. Kadang aku semprot ke permukaan tangan lalu baru ditepuk-tepuk ke wajah. Kemasannya dari plastik dan lumayan kokoh. Kalau kebanting insya Allah nggak rusak dan nggak pecah. 


Kesimpulannya aku kurang begitu suka sama spray ini karena mungkin aku ada ekspetaksi lebih dengan dia bawa-bawa kata vitamin C. Yup, ini spray bener-bener cuma spray untuk mendinginkan wajah yang lagi kepanasan atau butuh pelembab ringan. Hasilnya? Hampir nggak ada, hanya melembabkan sementara. Selanjutnya aku ada ide mau ngisi wadahnya dengan tonerku untuk spray. Yey! Paling enggak wadahnya berguna ya.

Harga spray ini sekitar 50-60an. Dulu aku beli dapet diskon 5% di Mutiara. Nggak signifikan amat ya 5 % doang :’’

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku juga punya ini. gak kugunain buat serum sih, buat face mist gitu biar kalo wajah kerasa kering banget pas siang bisa seger lagi :D


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lumayan nyegerin ya untuk dijadiin face mist, sayangnya cooling effectnya kurang :(

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.