Merawat Kulit dengan Produk Lokal Gizi Super Cream

18.58

Assalamu’alaykum, hai semua.

Beberapa waktu lalu, aku menerima sebuah paket dari Kawaii Beauty Japan yang berisi Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream (dua jenis) dan satu buah Gizi Daily Natural Lightening Foam. Teman-teman apakah kalian sudah cukup familiar dengan Gizi? Jika kamu pengikut tulisan-tulisan beauty blogger aku rasa sudah familiar ya. Jika kamu mencermati produk perawatan wajah yang digunakan oleh Ibumu atau nenekmu mungkin kamu juga cukup familiar dengan brand ini. Gizi ini sudah berjalan 40 tahun. Wow such a long period !

Gizi ini memiliki empat prinsip yaitu :
-Herbal : 7 ingredients (bahan alami)
-Nano, fungsi nano untuk memperlembut sehingga gampang meresap di kulit
 -Heritage : berdiri sejak 1972
 =Halal ! yay !

Aku sudah mencoba produk-produk ini kurang lebih dua minggu dan aku mau ngasih first impressionku terhadap brand ini ! Aku suka sekali dengan packagingnya. Selama aku nyobain produk ini, aku taruh dua cream di atas meja alias nggak dimasukin di laci atau beauty storage. Warnanya yang putih bersih benar-benar bagus berdiri di atas meja. Kemasannya juga mini yaitu 18gr untuk keduanya sehingga nyaman dibawa kemana-mana dan tentunya nggak makan tempat. Sesuai namanya, Gizi Super Cream berbentuk cream yang kita tahu teksturnya cukup berat dan membutuhkan waktu yang agak lama untuk menyerap di kulit. Sejujurnya aku kurang suka menggunakan produk berbentuk cream karena aku selalu dalam keadaan terburu-buru di pagi hari sehingga dandan hanya secukupnya. Tapi aku cukup senang bisa menggunakan cream ini untuk berpergian ke tempat dekat seperti minimarket atau supermarket.



Tekstur SPF 18 lebih berat daripada yang uv protection karena mengandung spf. Kita tahu produk-produk yang mengandung spf biasanya memiliki tekstur yang cukup berat dan butuh waktu untuk meresap. Untuk produk yang mengandung spf bisa digunakan di siang hari sedangkan yang tutup hijau alias non spf mengandung  uv protection dari beras jadi dapat digunakan di malam hari (berikut penjelasan atau redaksi dari KBJ)



Aku sangat-sangat excited mencoba face wash baru. Kebetulan himalaya ku habis dan aku mau ganti face wash lain dan ulala Gizi datang. Suka sekali dengan kemasannya yang kecil. Kalau face wash aku lebih suka yang kemasannya kecil-kecil. Teksturnya agak padat. Awalnya aku berharap nggak akan perih kena mata namun tetep aja perih. Daya bersihnya lumayan, sayang eyeshadow ku nggak kehapus kalau cuma pakai face wash ini. Untuk kulitku yang kering, face wash ini agak sedikit membuat wajahku kesat namun tidak parah. Ada efek memutihkan setelah cuci muka dengan face wash ini walau tidak bertahan lama.  

Overall, aku sangat bahagia bisa mereview brand perawatan kulit lokal. Akhir-akhir ini aku lebih suka kembali menggunakan produk-produk lokal. Produk buatan anak dalam negeri juga tidak kalah dengan produk luar negeri. Ke depan aku berharap Gizi bisa memperlengkap skincare line-nya. Jika kamu penasaran mengenai brand ini, kamu bisa berkunjung di www.giziindonesia.co.id.

You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.