Cleanse your Facial Skin With Ohui Clear Science

11.45



Assalamu’alaykum,

Hai semua. Akhir-akhir ini aku lagi suka nimbun sabun muka. Duh. Baru keinget kemarin kalau aku masih punya sedikit sabun cuci muka dari Ohui dan belum kereview. Sebelumnya ada nggak diantara kalian yang so much into decorating and organizing? Beberapa hari terakhir, aku lagi suka banget redecorate kamar dan rumah. Dan ternyata ngecat, ganti sprei, ganti pernak-pernik dsb itu lumayan costly yah? Jadilah tekor abis nih sekarang hahaha. Ke depan kayaknya udah nggak bisa jajan-jajan lagi nih. Harus rajin cari pendapatan baru. Btw, kalau kalian punya ide room arrangement dll boleh share ke aku yah !
maaf ya aku tidak bisa menemukan foto full size dengan kualitas bagus. terpaksa diambil dari tokopedia :(

Sabun muka yang mau aku review saat ini adalah Ohui Clear Science Tender Cleansing Foam. Tekstur dari cleansing foam ini agak padat ya, lebih padat dibanding cleansing foam biasa di pasaran Indonesia. Lebih ke creamy, namun ketika dibaurkan berubah jadi sabun. Untuk itu, gunakan sedikit saja foam untuk satu muka. Ingat ya sedikitttt sekali. Baunya amat sangat enak. Tidak terlalu kuat namun menenangkan dan tahan lamaaaa bisa lebih dari satu jam. Aku suka banget dengan baunya. Bau wangi terbaik dari cleansing foam yang pernah aku pakai.


Ohui Clear Science ditujukan untuk pembersihan yang efektif, menghilangkan kotoran akibat polusi dan meyediakan foam yang gentle, detailed soothing dan melembabkan. Ohui Clear Science telah melalui riset bertahun-tahun dan dikombinasikan dari berbagai bahan terbaru untuk membersihkan wajah dan menyegarkan wajah seperti layaknya terbangun dari tidur yang nyaman dan menenangkan.

Seperti yang sudah aku jelaskan di postingan sebelumnya, kulitku ini normal namun cenderung ke arah kering ketika sedang bermasalah. Foam ini membuat kulitku kesat setelah dipakai. Pas cuci-cuci sih seneng karena foamnya banyak banget dan wajah jadi lembut, namun begitu dibilas kulit wajah udah kayak piring aja kesaaaat. Hal ini mungkin terjadi karena tekstur foam yang cenderung padat sehingga menyerap lebih banyak minyak di wajah. Wah padahal enak lho baunya hiks.

Efek setelah digunakan wajah sedikit bersinar alias agak putihan. Kemampuan mengangkat kotoran juga sangat baik. Aku tes ketika menggunakan pensil alis dan eyeshadow lalu cuci muka dengan Ohui, hasilnya bersihhh. Tapi aku kombinasikan cuci mukanya dengan Etude House Wonder Pore Cleansing Brush jadi ya bersih. Kalau keburu nggak mau remove make up pakai cleansing milk bisa langsung cuci muka pakai ini.

Produk Ohui bisa didapatkan di toko online. Di female daily sepertinya ada thread Ohui dan ada yang bilang Ohui ini sudah ada counternya di Jakarta. Harga foam ini sekitar 110ribu ke atas.


Aku baca review orang lain menggunakan foam ini dan mereka tidak merasakan kulit kesat setelah pemakaian seperti aku. Well, every result depends on the person. This is my experience. Share your experience with this product with me in the comment box below!

You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.