Your Eyes are Precious : Etude House Collagen Eye Patch

18.33


Malam ladies semuaaaa !!!
Kali ini aku mau review masker mata paling populer sedunia hahaha yup EH Eye Patch !!!

Sebenernya kemarin maju mundur mau nyoba masker ini karena aku agak pesimis gitu kalo dark cicle bisa ilang. Tapi setelah dipikir-pikir meskipun ga ilang, lumayan lah benda ini bisa buat another pamper tools. So, this is the review.



Description : Formulated with collagen to revitalize and improve appearance around eyes

Pertama dari packaging, unyuuu abis. EH emang terkenal dengan desain yang imut-imut sayang agak terlihat murahan juga sih tapi nggak papa emang dibanding eye patch lain ini paling murah keke.

Nah pas aku buka kemasan bingung ni kok cuma satu lembar patch nya. Akhirnya aku tampolin ke dark cicle satu lembar itu. Eh kok tebel amet yak hahaha. Begitu dilepas ternyata dua lembar nempel jadi satu hahaha. Aku baca review lain ternyata banyak juga yang sepengalaman. Kayaknya desain plastik dalamnya harus diubah deh untuk misahin lembaran patch nya biar ga zonk.

Sebelumnya aku pernah review masker EH disini. Aku bilang kalo maskernya over essence dan bagaimana dengan ini? Alhamdulillah, yang ini enggak yeaaaayyyy !!! Masker ini essence nya pas walaupun tetep bisa dipake semuka. Daaaaan cepet kering woooiii maskernyaa !!! Asik banget lah setengah jam aja udah mulai kering gitu. Seneng banget ga sih ada masker lembaran yang cepet kering? Huhuhuhu.


kedua lembaran masker melekat jadi satu

Nah sekarang lihat perbandingan sebelum dan sesudah make yaaa.


Aneh ya? Aku juga bingung tapi setelah pake justru dark cicle lebih serem dari sebelum pake.Tapi iya juga sih aku emang hampir dua hari belum tidur dan kesimpulannya ternyata ini gak membantu mengurangi dark cicle karena kekurangan tidur hiks hiks. Ya iyalah mau berharap apa juga -___-.

Masker ini bisa didapat dengan kisaran harga 15.000-25.000 di Olshop. Mungkin emang butuh waktu panjang untuk tahu efek masker ini. Tapi kalo untuk sekedar pampering our skin lumayan enak kok. Aku suka sama lembarannya yang tipissss banget jadinya kan ga was-was kalo serumnya habis terserap kertasnya. Tapi ke depan kayanya aku gak akan repurchase lagi karena di aku hasilnya gak signifikan dan mending mengalihkan budget ke masker wajah sekalian aja (kan ngecover bawah mata juga gituuu).  

setelah masker kering

You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.