Unboxing Hampers LIFULL PRODUK !

22.08

Haai fellas!

I know it takes a lot of time for me to finally comeback to this. Sejujurnya saya sedang lelah fisik dan pikiran banget banget saat ini. Saya barusan balik dari spore beberapa hari lalu dan masih jet lag. Selama empat hari saya naik pesawat sampai empat kali dan badan saya rasanya remuk. Dan pas di singapore saya juga nggak bisa istirahat sama sekali padahal saya tinggal di hotel bintang lima huaaaaa. Dan pas pulang ke rumah, deadline kerjaan banyak banget sampe pusing liat S planner kok penuh banget sampe akhir bulan ini. Aduh kapan bobonya. Kapan nonton K-dramanya huaaaa. Tapi disini saya tetap diwajibkan untuk share unboxing hampers dari website Lifull Produk yang dikirim minggu lalu pas saya lagi di Spore. Hampers ini diberikan kepada orang-orang yang mengikuti kompetisi blog dari Lifull dan bahkan mereka belum mengumumkan siapa pemenangnya kita udah dikirimin hampers duluan. Sebelumnya, saya minta maaf karena fotonya low quality. Jatuh banget ya dari kualitas foto sebelumnya. Disini sinar mataharinya lagi nggak bagus bagus banget dan saya belum nyetak background baru lagi buat blog. Harap dimaklumi~ Jadi apa saja yang saya dapet dari Lifull produk?


Jadi saya dapat beberapa sampel seperti bedak dari Marina, sampoo Zinc. Lainnya saya dapat full size seperti di atas ada minuman favorit saya dari Kiyora, Marie Duo, produk-produk dari Herborist dll. Bahagia sih dapet gratisan lagi. Buat kalian yang pengen dapet gratisan juga kunjungi website Lifull Produk karena setiap hari mereka selalu bagi-bagi hadiah gratis.

Baca juga : pengalaman konser wings tour jkt

Oyaa, banyak temen-temen saya yang nanya-nanya kenapa kemarin saya ke Spore soalnya itu memang bener-bener mendadak dan saya nggak bilang siapa-siapa. Salah satu alasannya saya kesana nemuin bangtan, iyaa bangtan. Sampe pada nggak percaya karena toh baru 3 bulan lalu juga ketemu bangtan di konser wings tour jakarta. Nah, saya bakal cerita ini di postingan-postingan selanjutnya tapi nggak tahu kapan selo buat nulisnya. So please if you want to hear about the story, suscribe!

Baca juga : cara mendapat snack gratis dari Lifull Produk

See youu agaiiin.

You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.