Review - SkinLiFE Facial Wash dan Facial Lotion for your Acne Treatment

19.09

SkinLiFE Facial Wash
Netto : 130ml
Harga : IDR 60.000



Sejujurnya ini adalah kedua kalinya, saya menggunakan facial wash dari negara Asia Timur. Dan keduanya memiliki kesamaan. Foam yang dihasilkan oleh SkinLiFE Facial Wash banyak meskipun hanya menggunakan sedikit produknya. Kemampuan membersihkan sisa make up juga luar biasa, sayangnya setelah dibilas wajah menjadi kencang dan kelembapan hilang. Sehingga, harus buru-buru menggunakan lotion agar wajah tidak kering. 

Mengenai harga, facial wash ini terbilang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan facial wash lain. Namun, penggunaannya sangat hemat karena sedikit produk menghasilkan foam yang begitu banyak. Kamu bisa temukan facial wash ini di Guardian atau Century di Jogja.

SkinLiFE Facial Lotion
Netto : 150ml
Harga : IDR 50.000



Sepertinya di Jepang, toner cenderung lebih sering disebut sebagai lotion. Sementara, lotion yang kita tahu pada umumnya identik dengan moisturizer. Face lotion dari SkinLiFE ini bertekstur cair, tidak terlalu encer seperti air namun juga tidak berat. Selama dua minggu penggunaan, saya tidak mengalami alergi/breakout. Lotion ini tidak cukup melembabkan sehingga tetap membutuhkan skincare step selanjutnya. Lotion ini membantu menyiapkan wajah agar siap menerima skincare selanjutnya. Sayangnya, tidak ada perubahan yang dapat dilihat dari penggunaan SkinLiFE Facial Lotion dan Face Wash. 

Dibanding dengan lotion lain sejenis, lotion ini terbilang sedikit lebih mahal. Meskipun begitu, 150 ml dapat digunakan dalam waktu yang lama. Biasanya saya menggunakannya dengan kapas lalu diaplikasikan ke wajah. Hasilnya menyegarkan dan wajah siap untuk menuju tahap skincare berikutnya.

You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.