Just Miss Stroberi Nail Polish (013&014)

19.18



Hai hai everybody!
Saat ini disampingku ada dua nail polish kesayanganku akhir-akhir ini yaitu L.A. Girl Color Pop GNL817 dan Just Miss Stroberi no 013. Sementara ini aku mau mereview nail polish alias cat kuku dari Just Miss Stroberi dulu. Kalau kalian ngikutin beauty trend tahun lalu, Just Miss ini adalah brand yang cukup digemari oleh kalangan perempuan di Indonesia, tentu tidak lain karena lip crayon nya yang murah abiss dan warnanya apik-apik. Sebiji lipstick nya dihargai belasan ribu doang dan itupun isinya luar biasanya buanyak. Semenjak itu, saya juga mulai icip-icip produknya di counter Stroberi. Eyeshadow nya juga apik pigmented dan murah. Nail polish nya sendiri warnanya banyak banget pilihannya sampai bingung. Saat ini saya punya no 03,024,013, dan 014. Meskipun harganya sama, ternyata mereka ini konsistensinya beda lho. Kali ini saya mau review shade 013 dan 014 dulu karena tekstur keduanya yang mirip.

Ingredients : Butyl Acetate, Ethyl Acetate, Nitrocellulase, Phthalic Anhydride/ Trimellitic Anhydride, Glycols Copolymer, Acetyl Tributyl Citrate,Isopropyl  Alcohol, Stearalkonium Hectorite, Adipic Acid/Fumaric Acid/Phtalic Acid/Tricyclodecane Dimenthanol Copolymer.

Giliks udah lama nggak nulis mantra kayak di atas, susah juga euy nulis ulangnya wahahaha. Kalau saya cocokin sama nail polish saya yang lain bahan utama yang dipakai masih sebelas dua belas, hanya saja yang lain-lain masih mengandung bahan tambahan yang mungkin membuat teksturnya berbeda. Warna 013 lebih ke warna orange tapi pas diaplikasiin agak sheer. Sedangkan warna 014 lebih ke pink pokoknya apik.


Kecepatan keringnya termasuk lumayan lama ,tapi ya bisa dimaklumi toh harganya murah sekitar 12ribuan. Sejauh ini nail polish dari Stroberi ini tidak membuat kuku saya jadi kuning ataupun rusak. Memungkinkan sekali untuk diaplikasikan double layer tapi kadang-kadang malah jadi rusak. Aplikatornya terbilang kurang begitu bagus. Kadang suka nggak rata atau mengumpul di satu area sehingga membuat waktu pengaplikasian jadi terbilang lama.   Isinya terbilang banyak yaitu 10 ml. Untuk masalah keawetan, berdasar pengalaman sepertinya tidak ada nail polish yang akan tahan banting terhadap pekerjaan rumah tangga tanpa dikasih toap coat. Sehingga dalam keadaan apapun saya selalu menggunakan top coat. Kan kesel tu kalau nail polish yang udah susah-susah dipakai kok malah netel/lepas.




Anyway, Just Miss ini sudah mengantongi sertifikat BPOM sehingga tidak perlu khawatir. Kamu tetep bisa menghias kuku dengan cantik tanpa mengeluarkan uang banyak-banyak. Oh ya! Kebetulan saya suka ngikutin acara Get it Beauty dan disana diceritain kalau maksimal menggunakan nail polish itu sebaiknya sekali setahun. Duh. Kalo saya 12 kali setahun hahaha, diitung amet sih ya hahaha. Tapi untungnya meskipun sebulan sekali makai di kuku sendiri langsung, nggak pakai kuku palsu, kuku saya tetap sehat hihi. Yang penting ngebersihin yang bener dan sering diperhatikan aja kesehatan kukunya, termasuk kuku kaki ya girls!

You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.