Review Himalaya Purifying Neem Mask + Hampers

10.18


Ding ding ding...
Dong ding dong...
Krkrkrkrkr...

Bukan. Suara bel rumah bukan begitu ya. Maklum rumah nggak ada bel rumahnya buk. Bunyinya tok tok tok pintu diketok. Siang itu, Bapak pengantar paket nyambangin rumah. Bingung paket darimana soalnya ada dua paket yang emang lagi ditungguin, ternyata dari Himalaya Herbals Indonesia. Iya ibuk-ibuk saya dapat gratisan hampers dari Himalaya Herbals Indonesia. Beda sama IBB yang udah pada veteran itu saya dikirimin khusus yang Himalaya ijo-ijo aja, minus lip balm dan series yang whitening. Ah nggak papa, namanya juga gratisan ya. Isinya apa aja sih? Check this out!
Gemes dikemas rapih sekali
tambah gemes liat ijo-ijo

1.       Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash
Face wash ini warnanya ijo banget. Seger dan enak dilihatnya. Kalau liat ini, saya jadi inget sama aloe vera gel itu lho. Yang ijo ini gunakanya konon untuk mencegah jerawat. Buat yang sensitif sama SLS/ paraben ini face wash bebas dari dua bahan itu. Personally, saya baru nyoba face wash dari Himalaya yang whitening. Itu enak banget, udah cocok dan males pindah sayangnya belum repurchase lagi karena face wash di rumah masih ngantri banyak buat dibuka. Ini belum saya coba tapi ntar deh kalo udah dicoba langsung dibuatin reviewnya.

2.       Himalaya Herbals Purfying Neem Scrub
Scrub ini dikhususin buat kulit normal cenderung berminyak. Lah saya yang normally cenderung ke kering nggak bisa pakai dong? Yah boleh aja. Nekat dikit. Sejujurnya saya  berharap cukup tinggi sama scrub ini soalnya kan hidung saya komedoan huhuhu. Semoga ini ngasih pengaruh yang oke ya buat kulit saya.

3.       Himalaya Herbals Neem Mask
Masker jagoan dari Himalaya ni. Dulu saya pernah beli masker ini yang versi setengahnya terus jatuh hati karena masker ini sukses melelehkan komedo. Kalau mau baca review lengkapnya, simak di bawah yah.

4.       Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream
Wah seneng banget waktu tahu ada nourishing cream ini di dalam paketan. Konon ini bisa dipakai di wajah dan badan. Ukurannya juga travel friendly banget. Pokoknya mau bawa-bawa ini besok kalau travelling.

Overall, aku emang udah excited dari lama untuk nyobain satu series purifying neem ini dari Himalaya. Produknya mengandung nimba, kunyit, dan apricot. Nimba terkenal dengan sifatnya sebagai pembersih dan anti bakteri, membantu mengontrol dan mencegah jerawat. Kunyit berguna untuk membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat dan apricot mengangkat komedo, sel kulit mati, dan kotoran dengan lembut. Nah sekarang, kita bakal bahas neem mask dulu karena masker ini udah saya pakai sejak lama sekitar enam bulan.

ukuran 100ml

Neem mask dari Himalaya ini teksturnya mirip-mirip clay mask namun dengan butiran yang lebih kasar. Karena butirannya lebih besar dan kasar, maka pas kering dia akan berubah jadi kencang sekali. Masker ini kering dalam sekejap. Buat kamu yang nggak terlalu suka nungguin masker kering lama-lama, masker ini mungkin bisa jadi pilihan untuk dicoba. Warna masker ijo agak keitem-iteman. Baunya kayak perpaduan bau kunyit dan lumpur, lebih mirip bau rempah-rempah sih. Namun bau itu nggak terlalu menggaggu.

Efek yang saya dapat setelah menggunakan masker neem :
1.       Kulit jadi kencang karena masker ketika kering akan mengeras
2.       Komedo berkurang atau setidaknya meleleh
3.       Kulit jadi lebih halus

Tips penggunaan :
Gunakan masker ini sebagai scrub setelah mengering. Jangan dibilas menggunakan air tapi hancurkan masker yang setengah mengering menggunakan telapak tangan dengan cara scrubbing. Kulit mati akan terangkat dan komedo juga terangkat.

Yang tidak disukai :
Packaging! Tutup tube ini rasanya masih jadi masalah entah untuk yang face wash dan juga masker. Pengalaman buruk saya adalah kedua tutup dari kedua produk yang berbeda itu lepas dan tidak bisa dipasang lagi. Saya berharap banyak untuk varian yang dikirim ini supaya nggak berakhir sama seperti dua produk sebelumnya.

tutup botol yang bikin dongkol


Sekian review dari saya mengenai neem mask. Overall, untuk kulit normal cenderung kering masker ini ternyata juga bisa dipakai, asal jangan lupa untuk tetap menjaga kelembaban kulit masing-masing. Dengan harga yang murah belasan ribu, masker ini worth to use karena lumayan banget bisa ngangkat sel kulit mati dan khususnya komedo. Sejujurnya, saya berhasil berhemat banyak karena masker ini loh. Saya udah nggak spending sebegitu sering untuk nose pack. Alhamdulillah yah. Semoga review ini cukup membantu ya, walau singkat banget hihi. Bye!

You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.