One Stop Shopping Center Jolie Jogja Wirobrajan

15.34

Jolie Jogja Wirobrajan 
Address : Jalan Kapten P Tendean No.29 Wirobrajan, Yogyakarta







Jolie Jogja Wirobrajan adalah one stop shopping store yang menyediakan aneka produk seperti baju, aksesoris, make up, stationery, tas dan sepatu. Berlokasi di area Wirobrajan toko ini selalu dipadati pengunjung. Lokasi yang strategis dengan area parkir yang luas tentu memanjakan pelanggan yang datang karena tidak perlu pusing-pusing mencari parkir. Selain itu, di setiap area dilengkapi dengan pendingin ruangan sehingga sangat nyaman untuk bershopping ria di dalam toko. Ada banyak assistant yang siap membantu jika ada pertanyaan atau kebutuhan tertentu. Di lantai 1, kamu bisa mendapatkan item-item lucu seperti mug, tumbler, stationery, jam tangan, headset, wallsticker dll. Di lantai 2, kamu bisa mendapatkan aneka tas, baju, jilbab, kreasi bunga, wall painting, storage chair dll. Di lantai 3, kamu bisa menemukan aneka sepatu, baju, dan tas. Di setiap lantai disediakan kasir, jadi sehabis belanja kamu harus menuju ke kasir di lantai bersangkutan. Kalau beruntung, kamu bisa menemukan sale besar-besaran pada saat kamu datang. Lumayan kan, hemat budget. Yang perlu diingat, jika mau berbelanja ke Jolie Jogja Wirobrajan, kamu harus menitipkan tas kamu di tempat penitipan tas. Mungkin ini dikarenakan barang di Jolie, banyak yang rawan pecah. Daripada tas nyenggol barang, mending dititipin aja kan? Hehe. 

Dari sisi harga, saya berpendapat Jolie cukup reasonable. Apalagi, Jolie sering mengadakan sale sehingga kita para low budget shoppers bisa memanfaatkan event seperti ini. Jolie juga mengeluarkan member card yang tentunya memberikan keuntungan-keuntungan tersendiri untuk penggunanya seperti diskon pembelian dll. Terkadang, kalau beruntung kamu bisa dapat voucher untuk diskon lebih. Jolie Jogja Wirobrajan sering mengadakan event-event seperti make up class, crafting class atau kompetisi-kompetisi. Kadang mereka suka membagikan voucher di event-event seperti itu. Jolie Jogja Wirobrajan juga kadang buka stand di acara-acara besar, disitu kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan voucher gratis. 






























Overall, jika kamu shoppers sejati atau kamu sedang tergila-gila dengan barang lucu atau room design, pergilah ke Jolie Jogja Wirobrajan. Dijamin kalian pasti bakal pengen beli semua item yang ada disana. Happy shopping, girls!
Info membership


click here for further information
Kalau kamu ingin tahu updates acara-acara seru atau promo seru yang diselenggarakan Jolie bisa dicek di website (klik) , facebook, instagram @joliejogjawirobrajan dan twitter @joliewirobrajan.

***
Review customer ini diikutkan dalam blog competition yang diselenggarakan oleh Jolie Jogja Wirobrajan. 

You Might Also Like

1 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.