Brighter and Cleaner Face with V 10 Plus (Review)

01.17


Hi fellas, long time no see. Wow udah lama banget semenjak postingan terakhir. Kali ini saya mau review skincare dari brand V 10 Plus. V 10 Plus adalah brand skincare yang sudah mendapatkan 14 penghargaan internasional di Asia dan Eropa tahun 2011,2012,2013,2014,2015 dan 2016. Sekitar dua minggu lalu saya dihubungi oleh brand dan dikirimi satu set V 10 Plus Water Based Peeling dan satu set serum Hydrating series. Satu set water based peeling terdiri dari 10 x 2ml water based peeling, sementara satu set hydrating series terdiri dari 4 x 2ml hyaluronic acid serum, 3 x 2ml amino serum dan 3 x 2ml collagen serum.

Serum dari V 10 Plus ini punya beberapa series. Satu yang saya pilih adalah hydrating series karena kulit saya kering. Ada juga acne treatment series, anti-aging series, sensitive series dan whitening series. Setiap serum punya fungsi sendiri-sendiri.

Quasi serum baik untuk mencerahkan kulit.
Ceramide serum baik untuk kulit kering dan sensitif.
Vitamin C serum baik untuk kulit berjerawat dan mengecilkan pori.
Vitamin A serum baik untuk metabolisme dan lingkar mata.
Biocell serum baik untuk perbaikan DNA, perbaikan sel kulit, anti keriput, dan pencegahan produksi melanin.
Hyaluronic serum baik untuk melembabkan lapisan kulit dalam.
Placenta serum baik untuk memutihkan kulit.
Lirorice serum baik untuk iritasi dan peradangan kulit.
Amino serum baik untuk melembabkan lampisan kulit luar.
Collagen serum baik untuk keriput dan elastisitas.
Pycnogenol serum baik untuk antioksidan.
Hyaluronic serum

Collagen serum
Amino serum
Petunjuk penggunaan Water Based Peeling
Oleskan peeling gel secara merata ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dan dikeringkan sebelumnya. Biarkan selama 5 detik. Lalu pijat wajah dengan gerakan memutar secara halus menggunakan jari. Sel-sel kulit mati akan muncul seketika dalam bentuk serat-serat halus. Bilas wajah secara menyeluruh dengan air hangat, dan basuh dengan handuk basah.

Petunjuk penggunaan Serum
Digunakan pagi dan malah setelah membersihkan wajah dan teteskan secukupnya dan ratakan ke seluruh wajah serta leher setelah mencuci muka.

Water Based Peeling
Review Penggunaan Water Based Peeling
Sewaktu saya dapat peeling ini saya excited karena baru kenal beberapa minggu sebelumnya sama yang namanya peeling gel. Peeling gel itu skincare yang simpel karena bisa ngebersihin wajah dengan total hanya dengan usaha yang minim. Water based peeling dari V 10 Plus ini beda dari yang lain karena dia gentle banget di kulit. Sangat direkomendasikan buat kulit kering dan sensitive. Butirannya kecil sehingga nggak sakit di kulit. Satu sachet bisa dipakai hingga tiga- empat kali pemakaian. V 10 Plus water based peeling ini juga dibuat dari ekstrak beras dan rumput laut jadi aman banget untuk kulit jenis apapun. Efek setelah penggunakan selama seminggu lebih dengan dibarengi serum, saya merasa kulit saya jauh lebih bersih dan skincare meresap lebih cepat. Selain itu, make up juga tahan lebih lama. Selama pemakaian peeling, saya tidak merasa kulit semakin kering. Setelah dibilas air, kulit jadi lebih lembut dan bersih.


Review Penggunaan Serum
Saya menggunakan serum ini dua kali sehari, di pagi dan malam hari. Ada tiga jenis serum yang saya gunakan yaitu hyaluronic acid serum, amino serum dan collagen serum. Berbeda dengan yang lain, hyaluronic acid serum sedikit lebih creamy sehingga efeknya lebih melembabkan daripada dua serum yang lain. Sementara amino dan collagen secara tekstur keduanya mirip. Ketiganya sama-sama melembapkan tanpa rasa berat di kulit. Enak dipakai di pagi hari sebelum sun screen dan make up karena nggak berat dan nggak merusak make up setelahnya. Serum juga cepat meresap di kulit dan karena teksturnya yang ringan jadi nggak berapat kalau mau di layerin skincare lain. Sejujurnya, saya jatuh hati sama serum kayak gini karena enak dibawa travelling.

Dari kedua produk V 10 Plus, saya suka dua-duanya. Dalam seminggu pemakaian, saya merasa kulit saya lebih lembab. Namun, penggunaan skincare memang harus rutin agar mendapatkan hasil yang dinginkan.

For further information and order go check V 10 Plus Instagram 

Itu tadi review dari saya tentang skincare dari V 10 Plus. See you di postingan selanjutnya. Bye !


You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.