Sehat di Bulan Ramadhan Bersama Heavenly Blush TummYoghurt Bar dan TummYoghurt Drink

05.42




Hi Fellas, apa kabar semua? Memasuki minggu kedua bulan ramadhan ini, semua masih semangat kan? Di minggu kedua ini pula saya mulai menyesuaikan kembali gaya makan, olahraga dan tidur untuk hari-hari ramadhan selanjutnya. Tak bisa dipungkiri, berpuasa membuat daya tahan tubuh secara keseluruhan menjadi berubah. Beberapa hari lalu, saya mencoba browsing-browsing untuk merancang menu buka puasa dan sahur yang sehat untuk hari-hari ramadhan selanjutnya. Namun, saya justru malah pusing karena mempersiapkan makanan sehat itu butuh perjuangan yang nggak gampang. Dari berbagai alternatif, saya berhasil menemukan beberapa cara mudah untuk menjaga tubu tetap fit dan juga pencernaan tetap sehat selama ramadhan. Di minggu kedua ramadhan ini, saya mulai menambahkan satu kebiasan baru yaitu meminum yoghurt setiap dua hari sekali. Baru beberapa hari saya lakukan namun efeknya sudah sangat terasa. Saluran pencernaan terasa lebih ringan dan lancar. Selain itu, badan terasa lebih fit. Seperti wanita pada umumnya, di bulan ramadhan ini saya juga membawa misi untuk menurunkan berat badan. Di minggu pertama lalu, berat badan saya tidak turun secara signifikan, naik-turun secara konsisten. Di minggu kedua ini, saya mulai ganti pola makan dengan berbuka secukupnya dan jika masih pengen snacking saya mulai makan yoghurt bar dan hasilnya di minggu kedua ini berat badan mulai turun perlahan secara konsisten.

Yoghurt bar dan yoghurt drink yang menemani saya seminggu terakhir ini adalah dari Heavenly Blush TummYoghurt Bar dan Heavenly Blush TummYoghurt Drink. Usut punya usut, ternyata Heavenly Blush TummYoghurt Bar dan TummYoghurt Drink ini memang ditujukan untuk orang-orang yang mencari snack dan minuman sehat untuk saluran pencernaan. Alasan kenapa TummYoghurt Bar dan TummYoghurt Drink ini dapat membantu melancarkan saluran pencernaan karena keduanya mengandung serat tinggi (high fiber) yang sangat bagus untuk kesehatan perut. Selain itu, TummYoghurt Bar dan TummYoghurt Drink merupakan produk low fat yang sangat direkomendasikan untuk orang-orang yang sedang melakukan diet. Total kalori Heavenly Blush TummYoghurt Bar adalah 90 kkal, sangat cocok sekali sebagai snack penahan lapar sehabis tarawih. Heavenly Blush TummYoghurt Drink sendiri total kalorinya 150kkal, sangat efektif untuk melancarkan pencernaan dan mejaga badan tetap fit.


Rasa favorit Heavenly Blush TummYoghurt Drink saya adalah manggo carot. Rasa-rasa yoghurt drinknya memang kombinasi fruit and veggie dan terbuat dari fresh yoghurt. Awalnya saya maju mundur waktu mau nyobain rasa ini karena saya suka banget sama mango tapi nggak begitu suka sama carrot. Tapi toh akhirnya beli juga sih. Dan ternyata rasa carrot nya nggak begitu kerasa. Dan TummYoghurt Drink ini adalah yoghurt paling cocok di lidah saya. Saya nggak begitu suka sama yoghurt yang asem-asem dan kental, TummYoghurt Drink ini ini ringan dan rasanya nggak begitu asem. Selain yoghurt drink ada juga Heavenly Blush TummYoghurt Bar yang udah saya cobain dua rasa yaitu Berries dan Lime. Favorit saya adalah yang Lime. Habis makan yoghurt bar satu ini saja rasanya udah lumayan keisi lho perutnya. Kebetulan saya orang yang males makan kalau lagi banyak pikiran, lumayan nih buat ngeganjel besok-besok kalau puasa udah selesai. Dan berkat kombinasi keduanya ini, saya berhasil turun berat badan yeey. Selain itu, habis minum yoghurt drink nya pencernaan saya jadi lancar. Pokoknya saya mau konsisten minum yoghurt drink nya dan makan yoghurt bar nya kalau lagi pengen snacking. 


TIPS n TRICKS :
- Pastikan membeli yoghurt drink atau snack berbasis yoghurt yang fresh seperti Heavenly Blush TummYoghurt Bar dan TummYoghurt Drink. Perhatikan expiry date nya sebelum membeli.
- Variasikan yoghurt drink dan yoghurt bar dengan sayuran dan buah-buahan lain agar tidak bosan. Misal blender Heavenly yoghurt drink dengan buah-buahan kesukaan agar tidak bosan.
- Simpan yoghurt drink dan yoghurt bar di dalam kulkas agar selalu fresh dan jangan biarkan terlalu lama. Segerakan untuk dikonsumsi.

Heavenly Blush TummYoghurt Bar dan TummYoghurt Drink ini bisa di beli di toko Indomaret terdekat. Kalau saya sih beli ini biasanya di supermarket deket rumah. Untuk informasi lebih lengkap mengenai brand Heavenly Blush sendiri bisa klik disini. Tetap sehat dan tetap semangat! Sampai jumpa di postingan selanjutnya, fellas!    


You Might Also Like

1 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.