Mau Hadiah Snack dan Beauty Items Gratis? Lifull Produk Aja Yuk! (Short Review + Tutorial)

12.28


Hai Fellas, apa kabar semua? Lama tak berjumpa ~~~~
Kangen banget untuk ngeblog lagi disini~~~

credit:m.popkey.co

Di kesempatan kali ini, saya akan mereview sebuah website yang sudah memberikan kebahagiaan kepada saya selama dua tahunan terakhir. Yup, it is Lifull Produk!



Bagi yang belum tahu, Lifull adalah sebuah website yang suka membagi-bagikan snack gratis. Nggak cuma snack gratis, tapi beberapa waktu terakhir Lifull juga mulai menambahkan kategori baru yaitu beauty. Keren kan? Emang beneran gratis, ya? Pasti rempong banget daftar-daftarnya! Ups! Beneran ini beneran gratis tis sampai ongkirnya juga. Daftarnya juga super gampang. Di bawah nanti akan saya jelaskan bagaimana cara apply campaign di Lifull. Berdasarkan pengalaman saya sendiri, saya sudah lebih dari lima kali memenangkan campaign di Lifull baik itu produk snack maupun beauty. Jangan takut untuk nggak menang karena biasanya pemenang yang diambil cukup banyak. Untuk itu, pantang menyerah dan terus lah mencoba. 

Gimana sih caranya jadi member? 

Pertama, buka websitenya lifull-produk.id setelah itu di pojok kanan ada menu masuk atau daftar. Bagi yang sudah memiliki akun silahkan login seperti biasa. Bagi yang belum klik daftar.
Kedua, teman-teman akan diminta untuk mengisikan data diri.Usahakan informasi yang dimasukkan benar, terutama nama, alamat dan no hp karena informasi ini yang akan dijadikan dasar untuk pengiriman hadiah.
Ketiga, setelah mendaftar kamu akan mendapatkan email untuk verifikasi akun. Klik verifikasi dan login dengan akun yang baru saja kamu buat. Setelah login, kamu sudah mulai bisa mendaftar campaign yang ada di website. Jangan lupa untuk mengecek apa identitas sudah benar di menu akun saya.




Bagaimana cara mendaftar campaign?

Pertama klik produk di menu atas. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, bahwa ada dua jenis kategori yang bisa kita apply yaitu snack dan beauty. Kali ini saya pilih snack yaitu Chocodate 300 gram. Kamu juga bisa share produk ke social media dan juga memberikan ulasan jika kamu pernah mengonsumsi atau menggunakan produk tersebut. Hal ini akan membantu teman-teman yang lain untuk mendapatkan gambaran tentang produk yang akan mereka apply.
Pilihan Campaign Produk Makanan dan Minuman

Pilihan Campaign Produk Kecantikan
credit:buzzfeed
Kedua, klik deskripsi untuk mengetahui detail produk apa yang akan kamu apply atau klik ulasan untuk mengetahui review orang lain mengenai produk tersebut.
Ketiga, scroll ke bawah dan klik bagian klik untuk dapatkan hadiah.
Ke empat, selanjutnya ada empat langkah yang harus ditempuh yaitu pertama pastikan alamat yang dituliskan sudah benar jika sudah maka klik selanjutnya.
Ke lima, klik like dan share untuk melengkapi proses selanjutnya. Jangan lupa untuk login facebook terlebih dahulu sebelum apply campaign.
Ke enam, langkah selanjutnya adalah isilah survey yang tertera di layar. Biasanya survey untuk mengetahui selera dan preferensi peserta campaign terhadap suatu produk. Nggak banyak kok yang perlu diisi. Setelah itu nanti kita diminta untuk share info campaign sekali lagi.
Terakhir, kita akan mendapatkan notifikasi di layar kalau kita berhasil apply campaign tersebut. Mudah kan? Yeey!
Contoh: : saya memilih apply campaign Chocodate
Penjelasan mengenai produk secara mendetail

klik untuk mendaftar campaign
Isikan informasi secara lengkap untuk data pengiriman hadiah
Klik like dan share untuk melengkapi persyaratan
Pengisian survey singkat
Notifikasi survey berhasil
Konfirmasi berhasil apply campaign

Bagaimana cara mengetahui siapa pemenangnya?

Di website lifull ada menu pemenang dimana kita bisa mengetahui siapa saja pemenang untuk setiap campaign. Kamu bisa cek setelah campaign berakhir. Namun sejujurnya saya jarang mengecek di website karena sebelum ngecek tiba-tiba udah ada pak kurir di depan rumah nganterin hadiah. Pokoknya kalau dapat hadiah dari Lifull suka surprised deh. Oya, setelah dapat hadiah selang beberapa hari kita akan ditelpon oleh pihak Lifull untuk review mengenai produk yang kita dapatkan. Selain itu, jangan lupa setelah dapat hadiah  untuk memberikan ulasan di website Lifull yaaa.




Itu tadi tutorial dan short review mengenai website Lifull. Ada nggak sih ruginya apply campaign disana? Nggak ada kan? Nggak ada salahnya coba-coba buat dapetin hadiah. Saya juga udah mempengaruhi beberapa teman dekat saya tahun lalu dan sampai sekarang mereka rajin apply campaign juga. Berkat mereka juga, saya suka dapet informasi kalo ada campaign baru di Lifull. Jangan takut juga untuk nggak dapat hadiah karena barang yang dibagikan biasanya juga dalam jumlah besar seperti snack contohnya. So, tunggu apa lagi? Apply yuk bareng-bareng!

credit:weffiegif

You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.