My Holy Grail Mascara : Dejavu Fiberwig Mascara and + Review of Dejavu Lasting Fine Eyeliner

20.36

Hi Fellas, how's your day?

Kali ini saya kembali dengan review mengenai mascara dan pencil eyeliner dari brand Dejavu, a japanese brand! Something that is quite new for me, personally. Saya belum banyak mencoba banyak beauty brand dari negeri sakura ini. I'm very excited to tell you guys that finally I've found my holy grail mascara! Lets check the review! 

Sebagai seorang mascara lovers, saya punya beberapa standard tersendiri untuk menilai sebuah mascara apakah dia cukup bagus, so so, atau justru mengecewakan. Pernah suatu ketika temen saya nanya, make up tool apa yang kamu nggak bisa skip dan meskipun nggak pake yang lain kamu tetep harus pake itu? and my answer is yup! it is a mascara! Saya belum banyak mencoba banyak aneka mascara, tapi dengan beberapa yang saya punya dan rutin menggunakan saya jadi punya standar sendiri kalo sebuah mascara harusnya begini. Apa aja itu? 

Sebuah mascara nggak boleh menggumpal meskipun saya apply berkali-kali. Awalnya impossible sih mikirnya bisa ada mascara yang kayak gini, tapi ya namanya customer wishes boleh lah ya ngasih advices. Mascara juga harus mudah dibersihkan. If you're a fan of em, kalian pasti tahu kalau bersihin mascara waterproof itu struggle. Pedih di mata tapi juga we cant live without a waterproof mascara. Dan ya tentu mascara harus waterproof karena mata itu adalah daerah yang katanya paling banyak bergerak jadi eye make up emang seharusnya waterproof supaya nggak smudge kemana-mana! Standar lain yang mungkin agak personal untuk mascara, saya nggak suka mascara yang terlalu creamy dan terlalu liquid. Terlalu creamy bikin pengaplikasian jadi menggumpal dan terlalu liquid biasanya lama keringnya sehingga pas kedip smudge ke bagian bawah mata. Dan yang paling penting adalah mascara shouldnt be irritated your eyes! Saya punya beberapa pengalaman sedih ketika melihat beberapa bulu mata jatuh pas ngeremove mascara. Kan sayang hiks. Kira-kira ada nggak ya mascara begini? Jeeeeng..... Ternyata ada kawan-kawan semua! Say Hooooo~~~~~~~


Beberapa waktu lalu saya dikirimi Dejavu fiberwig mascara dan Dejavu lasting fine eyeliner dari KBJ. Untuk mascara fiberwig dari Dejavu ini bener-bener high quality mascara. Mulai dari aplikatornya yang professionally made for curling your eyelashes. Teksturnya yang okay, nggak mudah smudge waktu diaplikasikan dan nggak menggumpal meskipun puluhan kali direapply. Dan dibersihinnya gampang banget banget. Biasanya saya ngebersihin mascara menggunakan eye remover sendiri karena kalau pake cleansing water suka masih sisa-sisa. Dejavu Fiberwig Mascara ini cukup diusap sekali pakai cleansing water aja udah hilang, tapi meskipun mudah hilang dibersihkan mascara ini tetep longlasting dipakai seharian. Oya, mascara yang gampang dibersihkan menggunakan air hangat seperti ini ternyata memang trend semenjak tahun lalu di Jepang. Saya jadi ingat pas nonton salah satu episode Get it Beauty kalau mascara seperti ini emang lagi hot item banget. 


Saya juga dikirimi pencil liner oleh KBJ yaitu Dejavu Lasting Fine Eyeliner warna hitam. Sejujurnya melihat kualitas mascaranya yang bagus banget, saya jadi sedikit berharap gitu sama pencil liner ini. Soalnya saya nggak pernah berjodoh sama pencil liner. Sumpah di rumah saya punya banyak pencil liner tapi nggak kepake semua karena nggak pop warnanya di mata saya. Pas saya coba ini, ternyata hasilnya sama aja. It's not working for waterline. Tapi kalau untuk gambar winged eyes bisa. Mungkin ini bakal cocok buat orang yang punya kelopak mata cerah ya, soalnya kelopak mata saya emang agak gelap huhu.  


Plus :
-memanjangkan bulu mata dan dapat membuat bulu mata seperti menggunakan fake eyelashes
-tidak menimbulkan mata panda dan tahan terhadap air, keringat dan gesekan
-dapat dibersihkan dengan mudah menggunakan air hangat tanpa make up remover
-dapat digunakan berlapis-lapis tanpa menggumpal

Minus :
-termasuk mascara middle-high end brand sehingga harga lumayan mahal


Tips:
-simpan di tempat yang tidak terpapar matahari langsung
-tutup kembali setelah digunakan 


Plus :
-bisa untuk garis eyeliner yang natural
-permukaan lembut untuk digunakan
-dibersihkan mudah hanya dengan air hangat tanpa make up remover

Minus :
-not working for inner eyes
-warna tidak pop untuk kelopak mata yang oily


Tips: 
-jangan menyimpan di tempat yang terpapar sinar matahari langsung
-segera tutup kembali setelah digunakan
-jangan diputar terlalu panjang/ maksimal 1 mm

For more information about their brand : Facebook Dejavu ID and Instagram

You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.