Unboxing Fesyen Beauty Gift

05.00

Fesyen Rewards
Rewards Gift Box
Saya sadar bahwasanya saya terlalu lama memendam tulisan ini di draft huhuhu. Saya mau membahas sedikit apa itu aplikasi Fesyen. Fesyen adalah sebuah aplikasi android terkait fashion dan beauty. Saya kebetulan membuat account di Fesyen sekitar tahun lalu setelah diperkenalkan oleh salah satu Indonesian beauty blogger. Saya cukup aktif di masa itu untuk ngepost aneka macam produk dan review singkat. Fesyen sering memberikan rewards bagi pengguna teraktifnya. Pengguna mendaftar campaign keaktifan terlebih dahulu sesuai periode rewards yang sedang ditawarkan dan kalau kita beruntung kita bisa terpilih. Karena saat itu sekali saya terpilih, sekarang saya mau share apa yang saya dapatkan dari reward Fesyen.

Pertama, paketan yang saya dapatkan dibungkus di dalam sebuah box kardus dari Fesyen yang bertuliskan Fesyen di atasnya. Box nya menarik dan sempat saya simpan cukup lama namun karena kotor jadi kemarin saya buang huaaaa. Tapi yang penting disini isinya. Kebetulan waktu itu saya mengikuti campaign untuk mendapatkan SKIN1004 Zombie Nose Pack. Dan saya dikirimin dua buah paket nose pack lucu di bawah ini.

Sejujurnya ini pertama kali, saya mendapatkan triple nose pack. Dari dulu berkeinginan ingin mencoba namun belum sempat karena triple mask begini harganya emang agak mahal. Di wishtrend atau hermo saya sering liat triple nose mask begini dijual dengan harga mulai dari 30ribuan alias enam kali lipat daripada harga single nose pack. Masker ini terdiri dari tiga jenis masker yang digunakan secara bertahap dalam sekali waktu. Pertama, membuka pori-pori di area hidung dengan menggunakan masker tahap pertama. Pas pertama menggunakan masker ini rasanya panas banget. Sampe-sampe karena nggak kuatnya saya lepas cepet-cepet, anjurannya sih 10-15 menit tapi saya keburu nggak kuat panasnya. Pas dilepas ternyata komedo di hidung saya meleleh huaaah nggilani yah hahaha. Maaf maaf tapi itu kenyataannya. Langsung cepet-cepet saya bilas dan dilanjutkan dengan masker kedua yaitu mencabut komedo yang tadi muncul di permukaan. Setelah kira-kira 10-15 menit dilepas dibilas. Terakhir, tinggal menggunakan masker terakhir untuk menutup pori-pori yang tadi terbuka. Kalau tahap ini sih bisa dilama-lamain. Boleh juga sisa essence nya digunakan di seluruh wajah atau bagian tubuh lain.

Penggunaan triple mask ini dianjurkan dilakukan satu hingga dua kali seminggu dan digunakan setelah dimasukkan ke dalam kulkas. Komentar saya setelah menggunakan triple nose pack ini adalah instan! Tanpa tahapan seperti dijelaskan oleh masker ini, saya pun sebenarnya melakukannya dengan cara yang agak berbeda. Ritual mingguan saya selalu dimulai dengan exfolliating dulu sehingga pori terbuka, dilanjutkan dengan masker wash off untuk mengangkat kulit mati dan diakhiri dengan sheet mask untuk menutup pori. Jadi sebenarnya sama aja ya? Hihi. Tapi saya akui triple nose pack ini praktis banget, khususnya jika sedang travelling produk ini cocok banget untuk dibawa. Namun sayangnya treatment menggunakan triple nose pack ini membutuhkan waktu yang cukup lama kira-kira sejam-an.


Okay itu tadi review Skin10014 Zombie Nose Pack. Entah kenapa awal tahun kemarin, aplikasi Fesyen susah untuk pos foto dan error kalau mau join campaign. Sayang banget yah. Sekarang saya udah nggak mengikuti lagi perkembangan aplikas Fesyen ini. 





You Might Also Like

3 komentar

  1. Wah fasyen udah aktif lagi mbak? Log in ahh, karena fasyen sempet sepi *mungkin karena free rewards lagi error:P* saya jadi males mainnya hihi.


    https://isthiud.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah itu juga udah terakhir banget ngikutin fesyen pas nulis ini karena suka error aplikasinya hiks.

      Hapus
  2. Woah saya juga punya 2 nih, ga sabar pengen coba juga gaes

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.