Review Garnier Pinkish Radiance Whitening Cream (Day)

11.01



Skin type : Normal to Dry

Kali ini saya mendapat kesempatan untuk mereview produk dari Garnier. Saya sempat ingin mencoba produk Garnier satu ini ketika melihat box cream ini bertengger cantik diantara rak-rak supermarket. So sekarang saya akan beri review atas pemakaian selama kira-kira satu minggu. Check it out!

Garnier Pinkish Radiance Whitening Cream diperkaya dengan ekstrak sakura. Dengan paduan ekstrak sakura dan whitening vitamin (B3 & CG), krim ini menjanjikan wajah lebih cerah, menyamarkan noda hitam, menutrisi kulit wajah , kulit halus serta pori-pori lebih kecil.


Saya agak kaget ketika melihat ada komposisi Talc di dalam ingredients. Sejauh yang saya tahu Talc ini cukup kontroversial digunakan dalam produk-produk kosmetik. Biasanya Talc digunakan dalam pembuatan kosmetik seperti bedak. Namun ada jenis Talc tertentu dan jumlah tertentu yang katanya diperbolehkan untuk digunakan dalam kosmetik. Jika ingin lebih tahu dan penasaran, mungkin bisa kita tanyakan langsung kepada pihak Garnier by email.

Pertama, saya jatuh cinta dengan ukuran tube Garnier yang travel size ini. Produk ini pas masuk di kantong tas atau pounch. Warna pink nya juga sangat menarik dan segar dilihat di mata.  Samar-sama di tube terdapat informasi tanggal manufaktur sehingga kita bisa mengira-ngira kapan expired. Di box produk, terdapat informasi bahwa packaging Garnier ini ramah lingkungan dan tersertifikasi oleh FSC. Satu langkah maju dari industri kosmetik yang diproduksi di Indonesia.


Ketika diaplikasikan ke kulit, cream ini cepat sekali meresap meski awalnya terlihat agak tebal di permukaan. Saya sangat suka sekali dengan bau cream ini benar-benar menyegarkan. Setelah menunggu beberapa menit, kulit menjadi lebih halus dipermukaan dan pori-pori mengecil serta ada efek mencerahkan di kulit. Produk ini nampaknya cukup baik digunakan sebagai base make up karena cepat meresap ke dalam kulit sehingga untuk pengaplikasian foundation akan lebih mudah. Namun untuk kulit saya yang normal, produk ini tidak cukup melembabkan. Mungkin produk ini akan cocok digunakan untuk kulit cenderung berminyak.

Product Highlight :
-         UV A/UV B Filters, namun tidak secara spesifik menyebutkan kandungan SPF/PA
-          Cocok untuk kulit berminyak
-          Travel size
-          Sensasi dingin setelah dibaurkan
-          Packaging ramah lingkungan
-          Affordable



You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.